Apakah cinta butuh alasan? Sebuah pertanyaan yang sulit, namun tak berarti tak mampu kita jawab. Dan kami yakin setiap orang punya jawaban yang berbeda, tergantung dari sisi mana mereka memandang cinta dalam kehidupan mereka, karena pertanyaan ini tidak memiliki jawaban benar atau salah. Karena mengajukan pertanyaan yang tepat adalah jawabannya.
Many lovers grow strong together, but many falls down because they don’t have any reason to stay.
Baca lebih lanjut di sini..


CINTA: Selalu Ada Alasan Untuk Mencintaimu

Date Added: Sunday 3 June 2012

Book: Cinta : Selalu Ada Alasan Untuk Mencintaimu

Price: Rp. 45.000,-

Kehidupan manusia tak bisa terlepas dari cerita cinta. Cerita yang sanggup membuat manusia tersenyum bahagia atau menangis kecewa. Tak seorang pun yang bisa menyangkal kapan cinta itu datang, dan tak ada yang bisa mencegah ketika cinta itu hilang.

Banyak cerita yang cinta bisa hadirkan, termasuk cerita yang terdapat dalam buku Cinta terbitan Transmedia Pustaka. Buku ini merupakan kumpulan cerita cinta yang terangkum dari berbagai penulis dan kontributor yang telah mengirimkan naskahnya kepada @pepatah, sebuah akun Twitter yang telah memiliki lebih dari 2 juta follower.

Pesan di BukuKita.com

Ada 17 cerita cinta yang bisa kamu baca dalam buku ini, yang terdiri dari 7 cerita dibuat oleh kami dan 10 cerita adalah karya teman-teman yang kami anggap terbaik.

Berikut adalah nama dari kesepuluh penulis yang terpilih.


17 cerita dengan kisah yang membuat hati tergugah dan berempati. Sebagian dari kamu mungkin juga pernah mengalaminya. Ada kisah tentang sebuah penantian, ada juga tentang perbedaan, kehilangan, hingga perjodohan. 17 cerita yang memberikan pengertian, pelajaran, serta pemahaman bahwa cinta itu manis sekaligus pahit.

Melalui rangkaian kata dan ragam gaya bahasa dari berbagai penulis, @pepatah ‘Serial Cinta’ ingin berbagi cerita tentang pahit manisnya cinta.

Siapkah kamu menikmatinya?

Karena cinta seseorang bisa menjadi lupa, karena cinta seseorang bisa menjadi sangat bahagia.

Cinta adalah perasaan yang sudah tentu dimiliki oleh setiap kita.

Berbagai macam hal lain terlibat karena cinta, ada tawa, tangis, amarah, lamunan, impian, perjuangan, pengorbanan, juga harapan.

Tak ada yang bisa menolak kedatangan cinta dan tak ada yang bisa menahan kepergiannya.

Cinta datang dan pergi tanpa seorang pun tahu kapan waktunya. Dan cinta adalah bagian yang tak mungkin terpisahkan dalam kehidupan.


Semoga buku yang kami persembahkan dapat memberi manfaat kepada setiap pembaca.

[include]track/ads.php[/include]

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 7.0/10 (10 votes cast)
Buku Pepatah, 7.0 out of 10 based on 10 ratings

23 thoughts on “Buku Pepatah

  1. Novie

    gimana sih cara membelinya, atau sudah dijual di toko-toko buku ?

  2. hendro

    penulis bukunya banyak ya

    • Penulis bukunya satu yaitu: @pepatah.
      Penulis ceritanya yang banyak :)

      • hendro

        bisa kirim cerita juga berarti

        • Bisa.
          Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan mengadakannya untuk serial motivasi.
          Ditunggu yah ^^

  3. Harga buku + Ongkir ke luar P.Jawa Rp.62.500 atau Rp.55.750 ??

    • Luar P. Jawa, Buku + Ongkir jadi RP. 62.500 :)

  4. muhammad afiq

    pepatah yang sesuai untuk digunakan untuk pelajar gimana sih ?

  5. abdiel

    mw nanya kk…
    persediaannya d gramedia medan ada ga ??
    makasi…

    • ada kok.
      coba cek di: pepatah.com/stock-buku/ ^^

  6. tiika

    yeyeyeye :)
    buku’a udah d tngan :)
    seneng dechh …

    isi’a nampar aku bolak balik,
    kena bangeeet ma aku :) :) :)

  7. walid

    mau nanya,,,,,,kak,,,di medan selain gramedia ,,ada gak jual di toko lain

  8. indra khaidir

    mas.. saya udah transfer uang ke rek BNI hari ini 25/09/12

    • indra khaidir

      kira kira bukunya kapan di kirim? tq

  9. Yudhi

    mau tanya, apakah ini buku satu2nya dari PEPATAH? atau ada buku lain juga sebelum ini?

    thx

  10. ayyuriez

    di gramed semarang ada ndak! trus klo pesan online ongkir kendal berapa?

    • Ongkir ke pulau jawa itu Rp. 10.000,- :)

  11. ayyuriez

    di gramedia semarang ndak ada?

  12. bukunya masih ada nggak??

  13. arensi

    mau pesan masih bisa gak..

  14. hair fajar

    cara pembelian buku’a gimana..
    mau dong,kalo bisa secepatnya di kirim ..
    nama buku’a apa ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

clear formSubmit